Sabtu, 30 Juni 2012

Kesepakatan Amerika-Rusia: Rencana Amerika Untuk Menyelamatkan Pengaruhnya


بسم الله الرحمن الرحيم
Kesepakatan Amerika-Rusia: Rencana Amerika Untuk Menyelamatkan Pengaruhnya Seiring dengan Makin Dekatnya Kehancuran Rezim Suria



Kemarin, Senin tanggal 18 Juni 2012 dua presiden, presiden Amerika Barack Obama dan presiden Rusia Putin mengumumkan bahwa keduanya telah sampai pada “point kesepahaman” tentang kondisi di Suria. Hal itu terjadi di sela-sela KTT G-20 di Los Cabos Meksiko.  Keterangan bersama tersebut memuat kesepakatan kedua presiden atas pentingnya “penghentian kekerasan dan dilakukannya tahapan transisi politik ke sistem demokrasi dan pluralisme yang dijalankan oleh orang-orang Suria sendiri, dan dalam kerangka kedaulatan, kemerdekaan dan kesatuan wilayah Suria”.  Ini artinya bahwa di sana ada tahapan transisi yang terjadi dengan persetujuan Bashar Asad terhadapnya.

Sudah diketahui bersama bahwa kesepakatan ini menuntut penciptaan redaksi tertentu untuk dilakukannya perundingan yang dipercepat yang akan mengundang semua pihak ke meja perdamaian yakni rezim Suria dan semua kelompok Suria di dalam dan luar negeri.  Demikian juga kesepakatan itu juga menuntut penciptaan mekanisme internasional yang menggantikan Komite Pengamat yang mengirimkan pasukan penjaga perdamaian di Suria.  Ini bersesuaian dengan apa yang dinyatakan oleh Maud ketua Komite Pengamat yang telah mengumumkan kegagalan misinya dengan ucapannya: “kami tidak bisa mengirimkan pengamat yang tidak bersenjata di Suria”.  Juga bersesuaian dengan apa yang dnyatakan oleh Ghaliyun bahwa dia “tidak bisa lagi mengandalkan pengamat tak bersenjata.  Oleh karena itu harus dikirimkan pasukan untuk menjaga perdamaian ke Suria”.

Disini bisa dikatakan bahwa penangguhan misi pengamat internasional di Suria dan yang didahului oleh pertemuan ini adalah pendahuluan untuk mengimplementasikan kesepakatan ini melalui cara neraka.  Dimana dimungkinkan tangan rezim Suria penjahat bisa melakukan kejahatan-kejahatan yang belum dilakukan sebelumnya. Hal itu untuk mendorong masyarakat agar menerima untuk duduk di meja perdamaian ini dan agar menerima penyebaran pasukan perdamaian (Amerika-Suria) sebagai juru selamat mereka dari kejahatan-kejahatan rezim ini.

Keterangan bersama itu juga menyebutkan bahwa pertemuan Obama Putin telah membahas lebih dari satu masalah regional dan internasional, diantaranya: penerimaan Rusia pada kawasan perdagangan global, penerapan kesepakatan Starat, perang Afganistan, upaya memerangi organisasi al-Qaeda … Dan sudah diketahui bersama bahwa negara-negara ini dalam pertemuan-pertemuan semisal ini hanya berupaya merealisasi kepentingan-kepentingannya diatas kepentingan-kepentingan berbagai bangsa dan negara.

Wahai Kaum Muslim yang bersabar di Suria:

Amerika dan Rusia, keduanya adalah pihak yang sangat dengki kepada kaum Muslim.  Kejahatan-kejahatan keduanya menjadi saksi atas keduanya di Chechnya, Serbia, Irak, Afganistan dan …  Maka selamanya keduanya tidak boleh menjadi hakim pemutus dalam menyelesaikan masalah kaum Muslim.  Pemenuhan apapun terhadap seruan ini adalah pengkhianatan kepada Allah, agama-Nya dan kaum Muslim. 

Sebaik-baik ucapan yang kami katakan tentang mereka dan orang yang memenuhi seruan mereka adalah apa yang difirmankan oleh Allah SWT:
]إِنَّ هَؤُلاَءِ مُتَبَّرٌ مَا هُمْ فِيهِ وَبَاطِلٌ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ[
Sesungguhnya mereka itu akan dihancurkan kepercayaan yang dianutnya dan akan batal apa yang selalu mereka kerjakan. (QS al-A'raf [7]: 139)
Kami di Hizbut Tahrir menyampaikan kepada ANda firman Allah SWT:
]وَلاَ تَهِنُوا وَلاَ تَحْزَنُوا وَأَنْتُمُ اْلأَعْلَوْنَ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ (139) إِنْ يَمْسَسْكُمْ قَرْحٌ فَقَدْ مَسَّ الْقَوْمَ قَرْحٌ مِثْلُهُ وَتِلْكَ اْلأَيَّامُ نُدَاوِلُهَا بَيْنَ النَّاسِ وَلِيَعْلَمَ اللَّهُ الَّذِينَ آَمَنُوا وَيَتَّخِذَ مِنْكُمْ شُهَدَاءَ وَاللَّهُ لاَ يُحِبُّ الظَّالِمِينَ[
Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) dan supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim (QS Ali Imran [3]: 139-140)

Kami katakan kepada Anda bahwa rezim menutupi kelemahannya yang makin bertambah dengan makin menambah kejahatan.  Pengumuman palsu yang dikeluarkan oleh surat kabar Iran tentang manuver-manuver bersama Rusia China Iran Suria yang melibatkan jumlah tentara dan logistik yang besar tidak lain merupakan penguatan tekad rezim dan penghancuran tekad orang-orang yang melakukan revolusi …

 Pergerakan Amerika untuk membahas masalah Suria dengan Rusia setelah tertunda, tidak lain sebagai percepatan perkara terhadap rezim Suia … 
Pengumuman kantor berita Interfax Rusia bahwa ada dua kapal perang Rusia yang tengah berlayar menuju

Suria dan tengah mendekati wilayah perairan Suria dengan tujuan “melindungi warga Rusia dan mengeluarkan harta milik mereka dari instalasi-instalasi logistik” tidak lain merupakan isyarat yang jelas dan kuat atas telah dekatnya kehancuran rezim ini.  Maka pahamilah wahai kaum Muslim, dan umumkanlah wahai orang-orang mukmin, seruan lantang untuk menegakkan daulah al-Khilafah yang tidak ada kemuliaan dan jalan keluar bagi Anda kecuali dengannya.  Lalu dari apa Anda takut?! Apakah dari kematian?! Ataukah dari pembunuhan?! Dan adakah di sana lebih dari apa yang dilakukan terhadap Anda?!  Sungguh Musuh Anda Amerika menginginkan negara sekuler demokrasi kafir.

 Maka kehendakilah daulah islamiyah dan realisasikan berita gembira Rasul Anda dengan menegakkan al-Khilafah ar-Rasyidah kedua yang telah dijanjikan yang berjalan diatas manhaj kenabian dan yang ibu kotanya adalah Syam.  Maka kepada apa Anda menjawab: apakah kepada seruan iblis bumi Obama dan Putin, ataukah kepada seruan Allah dan Rasul-Nya?!  … 

Pemenuhan seruan Allah dan Rasul mengharuskan kita tidak mengarahkan mata dan tidak menjulurkan tangan kecuali kepada Allah SWT saja karena yakin atas pertolongan yang ada di sisi-Nya, bersandar kepada sebagian kita satu sama lain sebagai bangsa dan pasukan sehingga terealisasilah pertolongan Allah yang tidak datang kecuali menurut sunah yang ditempuh oleh Rasul saw sebelumnya.  Allah SWT berfirman:

]حَتَّى إِذَا اسْتَيْئَسَ الرُّسُلُ وَظَنُّوا أَنَّهُمْ قَدْ كُذِبُوا جَاءَهُمْ نَصْرُنَا فَنُجِّيَ مَنْ نَشَاءُ وَلَا يُرَدُّ بَأْسُنَا عَنِ الْقَوْمِ الْمُجْرِمِينَ[
Sehingga apabila para rasul tidak mempunyai harapan lagi (tentang keimanan mereka) dan telah meyakini bahwa mereka telah didustakan, datanglah kepada para rasul itu pertolongan Kami, lalu diselamatkan orang-orang yang Kami kehendaki. Dan tid]ak dapat ditolak siksa Kami daripada orang-orang yang berdosa. (QS Yusuf [12]: 110)

Jadi kepada perintah Allah SWT dan sunah Rasul saw dalam hal perubahan, kami menyeru Anda.  Maka jadilah sebaik-baik orang yang memenuhi dan menjawah seruan.  Dan hak bagi Allah menerangkan jalan yang lurus.

29 Rajab 1433 H
19 Juni 2012 M
Hizbut Tahrir
Wilayah Suria

sumber: http://hizbut-tahrir.or.id/2012/06/29/kesepakatan-amerika-rusia-rencana-amerika-untuk-menyelamatkan-pengaruhnya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar