Rabu, 16 Mei 2012

RUU Gender Ancam Keluarga Kita


Sunday, 22 April 2012 06:32
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu

Salam Perjuangan!
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami bisa kembali hadir di ruang baca Anda. Semoga kehadiran media ini mampu memberikan manfaat bagi Anda, khususnya dalam menyikapi berbagai peristiwa yang terjadi belakangan ini.
Pembaca yang dirahmati Allah, agenda bedah Media Umat terus kami lakukan guna memenuhi permintaan agen dan para pembaca. Setiap bulan, hampir ada saja bedah MU. Awal April lalu, kami membedah media ini di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat. Tanggapan hadirin cukup positif terhadap keberadaan media ini.
Permintaan dari daerah lain pun berdatangan. Kami sangat gembira. Tapi kami harus mengatur jadwalnya karena hampir semua penyelenggara bedah MU meminta narasumber dari kami. Dengan jumlah personel yang terbatas, kami harus bisa membagi waktu mengingat narasumber yang ada pun memiliki kegiatan lainnya.
Kami berharap, bedah MU ini mencapai beberapa tujuan sekaligus. Pertama, sarana memperkenalkan MU kepada masyarakat. Kedua, memelihara hubungan yang baik dengan para pembaca MU (pelanggan). Ketiga, meningkatkan jumlah pelanggan MU baru. Keempat, sarana sharing pemikiran kepada masyarakat tentang Islam.
Pembaca yang dirahmati Allah, di tengah gencarnya informasi yang didominasi oleh pemikiran liberal saat ini, keberadaan media Islam menjadi penting. Bisa dibayangkan jika informasi tersebut dibiarkan mengalir begitu saja tanpa counter (perlawanan). Pasti masyarakat akan cepat berubah ke arah yang menyimpang dari Islam.
Keberadaan media Islam menjadi sangat penting. Hanya saja butuh kerja keras agar media ini bisa lebih cepat merambah pembaca kaum Muslimin agar mereka tidak mudah digiring oleh media sekuler. Oleh karena itu, butuh dukungan semua pihak ikut serta menjadi agen penyebar media ini kepada masyarakat kaum Muslim. Ini sekaligus untuk mengimbangi infiltrasi media sekuler yang begitu besar di tengah-tengah umat. Maka sungguh kami sangat senang jika Anda pun menjadi ‘tangan-tangan’ kami untuk menyebarkan media ini.
Pembaca yang dirahmati Allah, di edisi ini kami menampilkan topik utama tentang RUU Kesetaraan dan Keadilan Gender (KKG).  RUU yang sedang dibahas di DPR RI ini secara substansial sangat berbahaya bagi kaum Muslimin. Pasal-pasal yang terkandung di dalamnya bertentangan secara diametral dengan Islam. Seperti apa RUU ini, silakan baca rubrik Media Utama.
Kami juga menyoroti perilaku pemuda-pemudi kita yang termakan budaya Korea di rubrik Fokus. Juga ada pembahasan menarik tentang pembangunan tempat wisata ziarah yang sebenarnya menjadi ajang pemurtadan. Anda bisa baca di rubrik daerah.
Jangan lupa pula membaca rubrik Sosok, Kristologi, dan Mancanegara yang tak kalah menariknya. Selamat membaca, semoga ada nilai tambah yang Anda dapatkan!
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu


sumber: http://www.mediaumat.com/salam-redaksi/3680-80-ruu-gender-ancam-keluarga-kita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar